cara mengatasi bluestack yang download software otomatis


1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kali ini ane coba share cara mengatasi bluestack yang download software diam-diam. Ketika saya main  clash of Clans, belum sebulan kuota internet sudah habis. Sempat bingung juga, sepertinya ane kagak ada download, cuma browsing ringan saja. Saya pakai 3 dengan kuota 3gb.

Setelah ane cek dari setting-aplikasi, bussseettt…kok banyak bener game-game gak jelas yang sudah terinstall dengan ukuran 40mb sampai 100mb-an…pantesan saja kuotanya habis. Lalu saya coba cari-cari dari google dan setelah ane pikir masalah sudah selesai, ternyata tidak, bluestack masih saja download otomatis…

Ciri-ciri bluestack yang download otomatis :

  1. Kipas PC/laptop terdengar lebih kencang
  2. Merasa Koneksi melambat (lebih prioritas untuk download)
  3. Setelah software selesai di download keadaan kembali seperti semula
  4.  Dan akhirnya kita merasa tidak terjadi apapun

langkah pertama buka bluestack, lalu pilih bluestack setting

2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

lalu pilih advanced settings

3

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

lalu pilih apps

4

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

setelah itu buka google play store, lalu disable

5

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jika google play store hanya di force stop, dengan sendirinya akan aktif sendiri dan mulai lagi download otomatis, karena semua aplikasi di download melalui google play store. Setelah di disable google play store tidak akan aktif walaupun bluestack di restart, dan pc/laptop ikutan di restart.  sudah dua minggu ini  tidak ada lagi aplikasi asing yang muncul….selamat deh kuota internet…walaupun disuruh install app seperti gambar pertama di atas, gak pengaruh…tetap aman lancar jaya….dan ane gak habis pikir tarif broadband di indonesia , dah mahal tapi kuota dikit….aseeemmm. Bila mau download lagi, cukup enable lagi play store dari tab apps yang disable

6

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kok ane jadi buat artikel ini ya…maklum gitar ane dah terbang ke langit dan ga bisa ngulik lagu dan buat guitar pro lagi…harap maklum…jikalau punya rezeki lebih..mau beli gitar lagi…jari udah pada gatal ngak main gitar….


About this entry